'/> Kabar Gembira, Go-Jek Sekarang Hadir Di Kota Bandar Lampung

Info Populer 2022

Kabar Gembira, Go-Jek Sekarang Hadir Di Kota Bandar Lampung

Kabar Gembira, Go-Jek Sekarang Hadir Di Kota Bandar Lampung
Kabar Gembira, Go-Jek Sekarang Hadir Di Kota Bandar Lampung


Kabar bangga nih buat sobat yang tinggal atau berdomisili di kota Bandar Lampung, sekarang Go-Jek sudah beroperasi di bandar lampung. Awalnya sih knorma dan akhlak mendengar kabar tersebut admin pikir itu hoax. Tapi sesudah admin cari tau dari aneka macam media ternyata kabar bangga tersebut buka hoax. Bahkan ada teman admin yang pernah memakai jasa kakak Go-Jek di Bandar Lampung. Mungkin lantaran memang belum usang beroperasi sehingga belum banyak yang tahu. Tapi tentu ini menjadi memberikanta baik khususnya buat admin. Sebab admin knorma dan akhlak hendak ke jakarta biasanya admin memakai jasa ojek dari daerah tinggal admin di kemiling bandar lampung menuju terminal rajabasa bandar lampung. Dari pengamalan admin ngojek dari kemiling – rajabasa sih nyaman-nyaman ja. Tapi knorma dan akhlak ngojek dari terminal rajabasa ke kemiling niscaya merasa nggak nyaman, alasannya ialah kebanyakan pada nggak ramah dan suka maksa. Kaprikornus jika ada kakak go-jek kan bakal ludang kecepeh nyaman tentunya. Nah bagi sobat yang ingin memakai jasa go-jek bandar lampung, memberikankut caranya :

  • Pertama anda harus mendownload apilkasi go-jek melalui playstore
  • Setelah aplikasi terinstal kemudian anda harus melaksanakan registrasi terludang kecepeh berlalu dan silam dengan mengisi form.
  • Jika registrasi anda berhasil, langkah selanjutnya pilih sajian Go-Ride nanti akan muncul tampilan menyerupai peta. Selanjutnya Anda memilih lokasi penjemputan, dan lokasi tujuan. Setelah memilih lokasi, akan muncul tarif yang harus dibayar. Kemudian, muncul goresan pena mohon tunggu driver untuk Anda sedang dalam pencarian.
  • Knorma dan akhlak driver sudah ditemukan maka anda akan dihubungi oleh Driver untuk dijemput dan diantarkan ke lokasi sesuai seruan dalam orderan tersebut.
  • Terakhir tinggal duduk bagus menunggu kakak go-jeknya menghampiri.. hehe..
Bagaimana sobat ? memperringan dan sepele bukan ? selain memperringan dan sepele, tarif go-jek sendiri terbilang ludang kecepeh murah di bandingkan tarif ojek pada umumnya.

Advertisement

Iklan Sidebar